Thursday, November 9, 2017

Jenis Jenis Rokok Jepang






jenis jenis rokok jepang

Apa merek rokok terlaris di Jepang? Berapa banyak merek rokok Jepang yang ada? Mari cari tahu.

Jepang memiliki riwayat merokok 400 tahun yang panjang. Tembakau diperkenalkan ke Jepang pada abad ke-16 oleh pelaut dan pedagang Spanyol dan Portugis, sekitar waktu yang sama tembakau diperkenalkan ke seluruh dunia yang datang dari Amerika. Selama periode Edo (1603-1868) Jepang telah mengembangkan budaya merokok yang serius. Di Museum Tembakau dan Garam di Tokyo (didirikan oleh Japan Tobacco Inc.), pengunjung dapat memenuhi kedua bahan penting sehari-hari penting ini dalam kehidupan kuno Jepang, dan melihat, antara lain, replika toko tembakau periode Edo. Sejak saat itu, Jepang mulai menanam tembakau mereka sendiri, dan memproduksi rokok mereka sendiri di kemudian hari.




Salah satu rokok tertua yang masih diproduksi di Jepang adalah Golden Bat. Mereka mulai diproduksi pada tahun 1906 dan masih merupakan rokok vintage yang populer tanpa filter. Rokoknya agak murah dan bukan terbuat dari tembakau berkualitas tinggi, jadi rasanya mungkin berbeda. Juga, ada desas-desus bahwa sejumlah heroin atau opium ditambahkan ke Golden bat rokok selama usia 30-an agar membuat mereka lebih kecanduan. Tapi bagaimanapun, itu adalah merek rokok dengan tradisi panjang, sejarah dan nama yang menarik. Juga merek rokok populer di Jepang adalah Sakura dan Caster, dan yang lainnya Anda akan melihat lebih bawah daftar.




Jepang pernah menjadi negara perokok berat, namun kini undang-undang ketat dan tingginya harga rokok menurunkan angka tersebut. Menyadari dampak buruk rokok terhadap kesehatan, berbicara tentang apa yang kita lihat di artikel Top 10 Bahan dalam Rokok yang Berbahaya, pemerintah Jepang telah membuat beberapa batasan dan larangan akhir-akhir ini untuk mengurangi jumlah perokok aktif. Keberhasilan pembatasan tersebut dapat dilihat pada fakta bahwa pada tahun 2002 49% populasi laki-laki adalah perokok dibandingkan dengan 36% pada tahun 2010, dan sampai hari ini angka tersebut terus turun di bawah 30%. Mesin penjual rokok populer memiliki waktu yang terbatas untuk mengeluarkan rokok antara pukul 11 ​​malam dan 5 pagi (tapi Anda bisa membelinya di toko). Itu juga satu-satunya saat iklan rokok diizinkan. Meskipun undang-undang dan peraturan berbeda-beda di Jepang, merokok di luar area yang ditandai sangat dilarang.

Mungkin tidak begitu, tapi Jepang memainkan peran besar dalam produksi dan pasar tembakau dunia. Jepang berada di posisi ke-3 pangsa pasar tembakau dunia (15,8%), dan menempati urutan ke 5 konsumsi tembakau, tepat di belakang China, Rusia, AS, dan Indonesia. Japan Tobacco Inc. juga merupakan salah satu perusahaan penghasil tembakau terkemuka (bersama dengan Philip Morris International Inc., British American Tobacco Plc dan Imperial Brands Plc.). Japan Tobacco Inc. mengekspor ke lebih dari 120 negara. Selain itu, selain pabrik yang berlokasi di Jepang (ada 4 pabrik manufaktur rokok dan satu pabrik terkait tembakau), Japan Tobacco Inc. juga telah mendirikan pabrik di seluruh dunia. Pabrik manufaktur tembakau telah berdiri di lebih dari 30 negara di antaranya Swiss, Jerman, Rusia, Kanada, Rumania, Serbia, Ukraina, Kazakhstan, Mesir, Malaysia, Taiwan dan banyak lagi, dan pabrik penghasil tembakau di Amerika Serikat, Brasil, Malawi, dan Rusia. .

Untuk penjualan rokok merek Jepang yang terbaik, kami memperoleh informasi dari Lembar Fakta Laporan Tahunan Tembakau Jepang untuk tahun 2016. Meskipun Tembakau Jepang juga memproduksi rokok dari merek lain, yaitu Roh Amerika, Marlboro, Winston, LD, Sobranie, kami akan berkonsentrasi di sini saja. pada merek rokok khas Jepang.


No comments:

Post a Comment